Wednesday, September 22, 2010

Nokia rilis N8

Perkembangan teknologi semakin menjadi. Sedikit saja berkedip, hape model baru langsung berkeliaran di pasaran. Tak bisa dipungkiri, NOKIA sebagai Pemimpin pasar di sektor ini. Berbagai macam tipe dari low end hingga high end dikuasai pemasarannya oleh produk asal Finlandia ini. Namun menurut kabar, yang ditemui di ternyata[dot]info Nokia lagi "marah". Berikut adalah kutipan dari web tersebut :

Nokia mulai merasa gerah. Kehadiran iPhone nya Apple dan ponsel berbasis Android semakin menggerogoti pasar Nokia sebagai market leader. Saham Nokia pun terjun bebas sejak Apple menggelontorkan iPhone di pasaran. Kini Nokia kembali beraksi untuk menunjukkan tajinya. Nokia N8 diperkenalkan untuk menggebrak pasar!

Varian N8 ini diumumkan ke publik pada April lalu. Ponsel ini tampil elegan dengan pelapis alumunium. N8 juga dilengkapi layar sentuh (touch screen) 3,5 inci dan kemampuan streaming maupun on-demand television. Nokia N8 dijual dengan harga perdana 370 euro atau sekitar US$ 489 per unit sebelum pajak. Gadget terbaru ini sudah muncul di website Nokia dan mulai bisa dipesan.

Bagi anda pecinta Nokia di Indonesia, sabar saja menanti kehadiran jagoan Nokia di kelas High Phone ini. Semoga harganya tidak melesat setinggi roket. :D

Siapakah pemenang persaingan kali ini? Akan kah ada yang akan merebut Tahta yang sekian lama diduduki oleh Nokia?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home