Friday, October 8, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Kontes SEO | SEO Awards | Toyota Astra | Mobil Keluarga Ideal | Mobil keluarga terbaik di IndonesiaDunia Otomotif ternyata mulai serius melihat peluang berpromosi lewat dunia internet. Belanja iklan yang mencapai puluhan bahkan ratusan juta dihabiskan oleh para produsen demi memperkenalkan, mempertahankan posisi pasar maupun menanamkan image di hati para konsumennya. Toyota, yang merupakan jaringan Astra lah yang memulainya. Gelaran bertajuk Toyota SEO Awards 2010 digelar dengan kata kunci pencarian Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Kontes SEO ini akan berlangsung mulai tanggal 7 Oktober 2010 sampai dengan 31 Januari 2011. Kontes SEO bertajuk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini menyediakan hadiah yang menggiurkan. Toyota SEO Awards ini merupakan kontes SEO dengan hadiah tertinggi di Indonesia. Dari perlombaan ini akan diambil 10 pemenang, yang masing-masing akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :
Posisi 1 mendapat hadiah Rp. 15.000.000,-
Posisi 2 mendapat hadiah Rp. 8.000.000,-
Posisi 3 mendapat hadiah Rp. 6.000.000,-
Posisi 4 mendapat hadiah Rp. 4.000.000,-
Posisi 5 mendapat hadiah Rp. 1.000.000,-
Dan semua kontestan akan mendapatkan kaos dari panitia.

Dengan hadiah sebesar ini, dipastikan para master, pendekar, ahli SEO akan turun gunung, mengadu ilmu untuk mendongkrak keyword Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Lalu apa keuntungan dari Toyota? Tentu saja, posisi menguntungkan di search engine ketika para pencari informasi di internet mengetikkan kata kunci Mobil keluarga ideal, atau mobil keluarga terbaik, atau mobil keluarga ideal terbaik Indonesia, apalagi kontes ini melibatkan 2 juri sekaligus, yaitu google.co.id dan yahoo.co.id/id.yahoo.com. Suatu strategi pemasaran yang mungkin termasuk baru di dunia otomotif yang selama ini begitu tergantung dari promosi offline.

Labels: , ,

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

jadi tambah semangat ni...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

October 10, 2010 at 1:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

hajaaaaaaaaaaar jadi tambah semangat ni...

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

October 10, 2010 at 1:44 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home